Celoteh

Demo Boleh, Anarki Jangan!

ingin ku berkata kasar

Gambar : Shutterstock by tanusha

Haduuuh, tolong laah..

Gini lhoo.. Presiden kita gak ngelarang adanya Demo/Unjuk Rasa karena Demo itu salah satu menyampaikan suara secara berkelompok juga. Tapi ya tolong jangan rusak aset publik!

IKAN HIU MAKAN TOMAT !! ANJING LU PADA !!

Lu menyampaikan pendapat, gak setuju.. BOLEH, tapi apa lu ngerti, apa lu paham lu unjuk rasa itu untuk apa? apa lu ngerti banget tentang isi/hal yang ngebuat lu unjuk rasa? apa lu udah baca isi/hal itu dan ngebuat lu marah/geram/kesal? gw yakin, lu hanya ikut-ikutan aja dari poin-poin yang dikasih sama seseorang dan “yuk, kita demo, liat nih poin poin yang gw ambil“, padahal yang diambil poin-poin itu rasionya 1% aja dari total keseluruhan materinya.

Please laah bijak dengan unjuk rasa, negara kita (Indonesia) menganut sistem Demokrasi, jadi wajar kalau ada banyak orang kesal dengan apa yang disampaikan pihak lain atau yang disampaikan dari organisasi perwakilan rakyat ke Pemerintahan.

CARA MAINNYA GAK GITU, GAK HARUS MENGHANCURKAN ASET YANG DIAMBIL UANGNYA DARI PAJAK KITA !! Bayangin, lu rusak aset publik, dan NEGARA melalui PEMERINTAH PUSAT/DAERA mengeluarkan biaya lagi untuk membeli barang yang lu rusak, memperbaiki barang yang rusak, ujung-ujungnya apa? Pemerintah akan buka tender lagi, mencari yang terbaik dan dapat, terus jalankan projek itu, duitnya darimana? yaaa dari PAJAK laah, dan sehabis itu lu bilang “haduuh utang lagi, ngapain sih bikin ini itu blablabla“.. YA KARENA ELU NGERUSAK ASET PUBLIK, KARENA ELU MERUSAK JALAN..

Terus sehabis lu demo, Pemerintah diem aja gak akan beresin hal itu? Dan kalau ada perwakilan pemerintah dari negara lain dan datang ke Indonesia, dan diperjelekan Negara Indonesia karena infrastruktur jelek, jalanan jelek dan lainnya? terus lu marah “iih lu tuh orang luar, udah deh gk usah jelek-jelekin Indonesia, blablabla bacot lu buat bikin Indonesia bagus“.. MIKIR GOBLOK, lu yang ngerusakin, udah dibikinin tempat buat masyarakat banyak, lu rusakin.. TOLOL !!

LU silahkan Demo di depan gedung Perwakilan Rakyat, Demo di depan Gedung Presiden, Gedung Pemerintah Daerah, tapi jangan ngebakar aset publik, ibarat “lu gak suka sama orangnya, ya lu rusakin orangnya, bukan lu rusakin keluarganya atau orang terdekat yang gak ada salah sama lu“.

Gw paham.. PAHAAAAMMM banget, kebanyakan warga Indonesia (apalagi di 3 lingkaran struktur pemerintahan) gak akan berubah kalau dari kita warganya yang gak KERASIN atau dijedotin ke otaknya itu. Ada kok orang baik di Indonesia ini yang mau ngubah sistem.. gw percaya dan ADA orang itu, tapi lu liat? orang baik yang masuk kedalam lingkaran Pemerintahan apa? yang ada malah dicela karena ini lah, itu lah, sampai masalah “PERASAAN” aja dihukum? OTAK ANDA LENGSER KE KIRI YA?

SEKALI LAGI, tolong.. saya mohon silahkan DEMO atau UNJUK RASA, tapi jangan merusak aset publik kita. Jika lu ingin menjedotkan seseorang untuk merubah pemikirannya dengan cara lu “main keras”, silahkan dengan cara DEMO/UNJUK RASA itu, tapi jangan merusak aset bersama. TAPI dengan syarat DEMO/UNJUK RASA yang lu bikin, paham akan isi dari apa yang akan lu sampaikan, jangan cuma DEMO tapi hanya setitik isi tapi DEMO lah secara keseluruhan dari suatu hal/isi tersebut.

TERUNTUK PARA OKNUM YANG DITANGKAP SAMA PAK POLISI, suruh dia baca secara penuh Undang Undang yang di DEMO aja, gw yakin bakal muntah dia dan suruh pahamin betul undang undang yang dia baca 😂 INGET YA.. GW BILANG PENDEMO OKNUM, yang artinya dia gak paham sama SEMUA ISI/HAL dari apa yang dia di demo. Saat ditanya “mas/mba, kok demo? emang ada apa? – gak tau, saya cuma ikut-ikutan aja“.. EEE BANGSAT LU !!

DAN TERUNTUK PARA OKNUM DI PEMERINTAHAN, jangan mentang mentang anda menjabat sekarang, anda bisa semena-mena, inget karma lho! “yii jingin dipilih ligi intik misi silinjitnyi“.. ENAK BANGET ANDA NGOMONG GITU, anda dipilih sebagai perwakilan rakyat Indonesia untuk menghadapi Pemerintah Pusat jika ada Pemerintah Pusat yang kerjanya tidak beres, bukan kongkalikong sama Pemerintah Pusat yang tidak beres !!

IKAN HIU MAKAN PETE, PANTEK !

Tags

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.


Advertisment ad adsense adlogger