Celoteh

[Celoteh] Trading Kok Nebak

image by : storyblocks.com

Jangan percaya deh kalo ada yang ngomong “kita untung dari nebak pergerakan mata uang, bahkan kalau mata uang itu turun, kita bisa untung/profit

KAGAK ADA ANJIIIRRR, emang siih Trading itu ada banyak salah satunya Valuta Asing (Mata Uang IDR-USD contohnya), Emas, Saham dan lainnya. Tapii dimana-mana yang namanya Trading, kita itu dapet untung dari fluktuasi, bukan pergerakannya dari hasil nebak fluktuasi itu akan naik atau turun!.

Trading yang benar itu yaa kaya kebanyakan Investor Profesional bilang, “beli disaat rendah, jual diharga tinggi“, maksudnya gimana? yaa kaya contoh kita beli 10.000 jual 15.000 untung 5.000, itu namanya TRADING (PENJUALAN), BUKAN ELU MASANG DUIT 50.000 TERUS NEBAK RUPIAH/USD/CRYPTO BAKAL NAIK ATAU TURUN !! DIAKAL-AKALIN PARA CUKONG LU PADA ANJIIRR !!

Diakal-akalinnya gimana? contoh Trading Crypto (Bitcoin, Etereum, atau lainnya), BTC harganya 500jt, lu nebak 1 jam kedepan untuk BTC itu bakal turun atau naik 1 BTC berapa, terus lu nebak ternyata BTC naik dalam 1 jam kedepan dan lu pasang 1.000.000, kalo menang lu dapet komisi 80% dari 1.000.000 kalo kalah duit 1.000.000 lu hilang, ITU PARA CUKONG BISA LANGSUNG TURUNIN HARGA BTCNYA, DENGAN CARA JUAL BTC DI HARGA MURAH SAMPAI RENTANG WAKTU 1 JAM KEDEPAN !! dan otomatis lu kalah and your money has GONE!

Mending trading yang bener aja deh lu, kalo kaya diatas itu, namanya ya lu JUDI ONLINE berkedok tampilan Trading, dan bahasa Inggrisnya itu namanya “FUTURE TRADE”, FUTURE = GAMBLING = MASA DEPAN = TEBAK-TEBAKAN. Awalnya lu dikasih enak nih sampe menang mungkin hampir 10 kali, sisanya kalo lu lanjutin terus ya bakal rugi terus, lu akan menang terus kalo lu ada orang dalam itu buat mainin pergerakan mata uangnya karena tugasnya CUKONG itu ya buat ngerubah pergerakan mata uang itu biar fluktuasinya naik-turun atau mungkin dari brokernya sendiri yang tipu-tipu mainin tampilan pergerakan fluktuasinya.

Gak usah impiin cepet kaya atau dapet duit cara cepet deh lu, ibarat ke-Viral-an, cepet naik cepet juga turunnya. Seorang Investor atau Trader itu sebelumnya juga Karyawan atau Pebisnis kok, tapi mereka Trader dan Investor Profesional itu pintar mengelola keuangan untuk disimpan jadi “duit mati” untuk keuntungan dia kedepannya. IYA, gw sebut Trader dan Investor karena menurut gw itu 2 hal yang berbeda. Bedanya apa? TRADER itu orang yang dagang kaya contoh diatas, INVESTOR itu orang yang memberikan modal untuk mendapat keuntungan dari USAHA yang di modalinnya dan mendapat keuntungan dari bagi hasil dalam hitungan saham/kepemilikan yang telah ia beli atau modalin itu.

Paham gak bedanya?? Makanya gw bilang TRADER dan INVESTOR itu beda. Simplenya gini deh, TRADER itu mendapat keuntungan di jangka pendek, INVESTOR itu mendapat keuntungan untuk jangka panjang. Nah yang dimaksud para “fast crazy rich” yaa ituu.. “keuntungan cepat” (jangka pendek), pendek juga laah “umurnya” kalau dia tipu-tipu dalam berdagang. 🤦‍♂️🤦‍♂️

Mending dagang yang bener aja deh lu, kalo mau jadi Afiliator atau Tim Sales dari hasil produk yang udah ada, mending jadi Afiliator marketplace atau jadi Afiliatornya Dondon Haru Japan! tuh yang bisa daftar disini. 😁

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Back to top button
Advertisment ad adsense adlogger