Celoteh

[Celoteh] Rasa (Sayang) Bisa Berubah?

Ya kah?

Oke, langsung to the point.. pendek sih dan pengennya gw posting di Twitter aja karena Twitter gw kan bisa bikin cuitan panjang tuuuh ber-paragraph-paragraph~ 😏 (uhuk.. skip)

Jadi, gw melihat video dari seorang vokalis yang lagi jadi perbincangan banyak orang sekarang ini, dia ngomong gini “jika dengan berjalannya waktu rasa itu (sayang) berubah…

Entah kenapa gw gak setuju dengan kalimat itu karena Rasa dan Hati manusia itu tidak berubah karena waktu. Beda cerita dengan “rasa suka ke seseorang akan tumbuh seiringnya waktu, entah karena bersama atau karena sifatnya” nangkep gak maksudnya?

Gini, Rasa dan Hati manusia itu berubah karena pilihan-pilihan kecil kita setiap harinya. Kalau setiap hari kita milih untuk merawat, memupuk, menjaga seseorang yang kita sayang, maka setiap hari semakin tumbuh dan semakin subur perasaan sayang itu ke orang itu. Kita memilih untuk merawat dia, memupuk rasa cinta setiap hari agar bisa terus bersama-sama, menjaganya biar tidak memikirkan hal yang lain (perasaan dan hatinya) atau agar dia tidak drop atau mempunyai pikiran berlebih.

Nah, sebaliknya, kalau setiap hari kita milih untuk cuek, ngegampangin masalah kecil disebuah hubungan, gak ada ngeluangin waktu buat pasangan, bahkan sampai tidak menjaga hati dan persaaan yang kita sayang… yaa setiap hari Rasa dan Hati itu juga akan semakin layu, mati dan berujung hilang perasaan itu.

Jadi dengan perkataan “kenapa rasa itu berubah, alasan yang ngebuat rasa itu berubah, kenapa rasa itu bisa sampai hilang…“, jawabannya ?????? udah tau kan kenapa? 🙂

Cheers 🥂

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Check Also
Close
Back to top button
Advertisment ad adsense adlogger