Celoteh Anime

[Celoteh Anime] Aku suka kamu, tapi kamu masih teringat tentang dia, sementara ada seseorang yang suka denganku

Satu lagi Celotehan Anime yang bikin gw gemas, geram, ketawa dan lainnya lah, anime apa tuuuh? Nah sebelum disebut anime apanya, anime ini punya rating C+ (kenapa C+ karena gak sampai nilai B, kisaran 7.8 keatas). Anime ini genrenya Drama, Romance, Slice of Life, Seinen.

Okaaayy, jadi anime ini berfokus pada 3 karakter utama, 1 cowok 2 cewek (bukan bukan, anime ini bukan harem atau sebangsanya lah ๐Ÿ˜…). Yaa seperti kata judulnya, “aku (si cowok) yang suka dengan mu, tapi kamu masih teringat tentang dirinya, sementara ada seseorang (cewek) yang juga suka dengan ku, tapi dia tidak ku prioritaskan sepertimu, dan meskipun aku ditolak oleh mu, ku akan berusaha untuk mendapatkan mu meskipun dengan cara perlahan” (ASEEEKK BOOOOSSS, ASELOLEEE~~)

ARTIKEL MENGANDUNG SPOILER KARENA INI ADALAH CELOTEHAN ANIME

Gimanaaaa, drama dan romance bangeeett kaan ituuu, tapi emang benar ceritanya yang kaya gitu kok. Dan kayanya juga kejadian didunia nyata gak sih yang kaya gitu, mungkin kejadian, tapi gak banyak yaaa~ (mungkin kebanyakan yang bad boy gituu, wkwkwk). Nah jadi si cowok ini yaitu Rikuo Uozumi (seiyuu Chikahiro Kobayashi) yang suka sama salah satu teman kampusnya tapi dipendem aja sampai lulus (dan gak berani nyatain cintanya dari dulu ditampah pemalu juga) yaitu si Shinako Morinome (seiyuu KANA HANAZAWA), sampai akhirnya Rikuo menyatakan sukanya ke Shinako dimalam hari yang dingin dan……. DITOLAK dengan alasan yang gak masuk akal ๐Ÿ˜‚ (ntar gw ceritain dibagian bawah)

Dilain sisi, ada seorang cewek bernama Haru Nonaka (seiyuu Yume Miyamoto) yang suka dengan Rikuo sejak pertama kali papasan dan bertemu karena senggolan (anjir aneeeh amad nih cewek), yang katanya gak bisa dia lupa kenangan itu entah sebabnya apa, entah karena dia ditolong atau lainnya lah.

Nah berjalannya waktu, Shinako tau perasaannya Haru ke Rikuo dan gitu juga sebaliknya kalau Haru tau ada perasaan suka Shinako ke Rikuo. Saat mereka berdua bertemu (Haru & Shinako), si Haru ngajak “perang” siapa yang bakal dapetin hatinya si Rikuo itu.

Daaan, tantangan pun diterima oleh Shinako, tapi dibalik itu masih ada perasaan suka ke mantan pacarnya dia (Shinako) yang udah meninggal. Berjalannya waktu lagi, adek dari mantan pacarnya Shinako yaitu Rou Hayakawa (seiyuu Natsuki Hanae) ada rasa suka ke Shinako dan si Rou ini mau seperti kakaknya yang bisa ngejaga Shinako karena kakaknya gagal untuk jaga dia sampai besar karena ada penyakit jantung dan meninggal saat dia masih SMA.

Nah disini lah kenapa Shinako nolak Rikuo waktu itu karena masih kepikiran sama mantan pacarnya akibat gak bisa saling jaga dan sifat Rikuo hampir mirip dengan mantan pacarnya Shinako itu, mungkin karena Shinako takut kehilangan lagi saat menjalin cinta, jadi dia mau cuma TEMANAN aja, tapi dilain sisi dirinya Shinako, dia juga ada rasa suka (jadi ibaratnya cewek labil lah yang belum bisa move on dan harus dipaksa / di”tampar” dulu biar bisa maju ๐Ÿ˜‚). Dan sifatnya Shinako ini harus dipaksa untuk mau karena mungkin sifat pacarnya yang sedikit pemaksa dan saat ketemu si Rikuo sifat lainnya yang penyabar dan pemalu ditambah nurut aja apa kata orang (gitu lah kalo disebut).

Dan berjalannya waktu, Rikuo berduaan dengan Shinako dan Shinako memberitahukan kalau dia ingin lebih dipaksa untuk membantu dia keluar dari zona yang dulu (bantu untuk keluar biar bisa move on dan dia mengharapkan si Rikuo itu). Nah dilain sisi, Rikuo sebelumnya gak ngerti dengan sifat kenapa Shinako bisa gitu sebelumnya ke dia, dan dari situlah Rikuo sadar kalau Shinako juga suka ke sama Rikuo tapi keduanya masih ada rasa malu untuk ngungkapin satu sama lain.

Beda cerita nih sama karakter cewek yang satu lagi yaitu si Haru, dia punya sifat yang ceria, maju terus dan pantang menyerah buat dapetin hati si Rikuo itu meskipun udah ditinggal, dikasih omongan negatif, disuruh menjauh, tapi masih tetep ajaaa nih cewek ngejar dia terus. Karena Haru punya pemikiran mungkin kalau dia bisa dekat dengan seseorang jika akan terus ada dan meskipun sekarang gak disuka, mungkin dengan sedikit paksaan dan ketemu terus, hatinya si Rikuo akan berubah.

Oke, sekarang kita bahas sedikit si adek dari mantan pacarnya yaitu Rou. Rou suka sama Shinako dan dia menyampaikan kalau dia suka sama Shinako. Tapi balasan dari Shinako berkata kalau dia juga “suka” dengan Rou (anda tau maksud suka dari dalam kutip tersebut ๐Ÿ˜…) yaap, suka sebagai keluarga karena Shinako udah anggap keluarga Hayakawa sebagai keluarganya sendiri karena dari kecil Shinako udah main sama keluarga Hayakawa, makanya Shinako bisa suka sama kakaknya Rou dulu. Tapi Rou tau kalau Shinako ada rasa suka juga ke Rikuo dan dia juga gak mau ngalah buat dapetin hatinya Shinako. Tapi Shinako udah bilang ke Rou kalau dia gak akan pernah suka lebih dari rasa suka antar keluarga. (Okee, pupus harapan kamu nak Rou ๐Ÿ˜‚)

(anjiir,… capek nulis gw !!)

Nah dari cinta segitiga tersebut (Shinako-Rikuo-Haru), kapal siapakah yang akan berlabuh?? Rikuo-Shinako atau Rikuo-Haru ??

Mungkin sampai disini dulu yaaa, dan riweeeh juga yaa ceritanya. Yaaaap, sampai disini dulu artikel celotehan dari anime “Yesterday wo Utatte” ini, karena saat artikel ini dibuat, anime ini baru sampai 10 episode ๐Ÿคญ.

Buat yang nonton, hayoooo pilih ‘kapal’ siapaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Tags

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.


Advertisment ad adsense adlogger