Celoteh

Wah! Ada Kaos Bergambar Hamster yang Sedang Kelaparan!

Ha? Apa menariknya? Lucu, lah iiya emang lucu, tapi masa udah itu doang?

Jadi, ada 1 perusahaan pakaian di Jepang yang membuat gebrakan baru untuk para cewek nih, yaitu mereka (perusahaan) merilis sebuah kaos delusi bergambar Hamster yang sedang makan. Tau kan Hamster kalo makan gimana? Yap, makanannya di kumpulin di mulutnya sampai pipinya jadi gendut.. ahahaha 😀

Nah dari situ lah, mereka mungkin terinspirasi atau mungkin ini ada konspirasi dari Mouse Oppad? *Hmm.. mana yang benar, hhmm saya tak tahu, itu terserah anda, mana yang menurut anda bisa dicerna~*

Nama dari brand perusahaan tersebut yaitu Mocolle, yap dia merilis kaos PO bergambar Hamster yang lagi makan di CAMPFIRE. PO untuk kaos tersebut telah mencapai 131.580 Yen dengan total 25 orang yang telah ikut (tanggal 4 April jam 14.35 WIB) dari total 230.000 Yen yang dibuka sampai tanggal 26 Januari 2018. Untuk harga normalnya sih sebesar 4.536 Yen.

Nah buat yang mau ikutan, silahkan klik disini

Jadii… kalau gak dipakai sama cewek (yang beroppai “gede”), gambar Hamster lagi makannya kaya lagi makan biasa aja (gak makan kaya lagi kelaperan banget gitu), tapi kalau udah dipakai sama cewek, naah.. pipinya bisa jadi genduuuuuutt~ ahahaha 😀

Kaosnya hadir dengan 2 gambar Hamster berwarna Orange dan Abu-abu, dan kaos ini juga udah di endorse oleh Saki Miyamoto (seorang cosplayer ber Cup D di Jepang).. *gak usah ditulis juga kali itunya, dasar hentai* dan hasilnya.. WUALAAA.. DELUSI LU AKAN SANG HAMSTER LAGI MAKAN KARENA KELAPARAN JADI LUCU, BAWAANNYA PENGEN NYUBIT AJA PIPINYA, eh tapi dibalik itu ada……………………….. ahahahaha.. Oke.. silahkan lihat gambarnya dibawah ini.

 

Spoiler for: asyique

OH WOAW !! HAMSTER TERCENGANG !!

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Advertisment ad adsense adlogger