Celoteh

Teruntuk Anda Pengendara Motor!

Maap-maap nih yaa.. maaapp banget kalo kata-kata saya dibawah ini agak kasar

gambar oleh : polri.go.id

HEEIII.. tolong lah ini, kalo lagi macet, gak usah anda klakson terus atau nyalip sana-sini, MACET cooookkk.. gak usah belaga buru-buru anda saat macet.

Giliran jalanan sepi atau longgar, elu ada gak nyalip sana-sini, buru-buru/ngebut kaya saat lu macet-macetan? KAGAK ADEE TUUHH GUE PERHATIIN, yang ada elu enak banget jalan di area/posisi tengah-tengah jalan, ntar pas ditegur lu bilang begini dah “santai aja mas, gak usah buru-buru, ntar jatuh”.

EEH KAMPAAANNGG.. otak lu sakit apa.. elu aja jalan pelan-pelan diposisi tengah jalan itu udah salah, kalo mau jalan pelan ya ambil sisi kiri/tepi, jangan tengah-tengah petantang-petenteng sambil nyebat eluuu, terus ntar kalo ketabrak, lu komentar “anda sih jalan ngebut-ngebut, ketabrak kan nih jadinya”, ELU JALANNYA DIPOSISI TENGAH WAHAI PEMOTOR “BIJAK” !!!

Mikir dikit napa jangan mau se-enak udel lu aja begitu. Terus kalau mau belok, tolong itu lampu sein dipakai, saya udah cukup sabar sama ibu-ibu pemikiran konslet kalau bawa motor, sekarang anda para Pria yang se-enak jidat jalan berasa kaya jalan punya nenek lo. Belom lagi ditambah orang yang udah jalanan longgar, ditambah main/ngecek HP, MINGGIRR SAAATT !!!

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Back to top button
Advertisment ad adsense adlogger