Celoteh

Ini Cerita Pendek

Pada sore hari (ceritanya jam 4an lah), ada seorang anak yang ingin jajan tahu bulat dan dia bertemu sama abang dengan “mobil gerobak tahu bulat” :

  • Anak : bang, jualan tahu bulat ya?
  • Abang-abang : Gak dek
  • Anak : lah ini abang pake mobil gerobak tahu bulat, berarti abang jualan tahu bulat dong?
  • Abang-abang : mobil tahu bulat yang sama kaya gini dek
  • Anak : abang kenapa gak jualan tahu bulat?
  • Abang-abang : ya gak kepengen aja dek
  • Anak : kenapa gak kepengen, kan saya pengen jajan
  • Abang-abang : gak ada minat, lagian ini bukan mobil tahu bulat, udah sana pergi
  • Anak : terus kenapa abang pake mobil tahu bulat?
  • Abang-abang: dibilang MOBIL TAHU BULAT YANG KAYA GINI DEK
  • Anak : jadi abang gak jual tahu bulat nih?
  • Abang-abang : ENGGA, UDAH SANA PERGI
  • Anak : yaah.. yaudah deh
  • Abang-abang : *diam*
  • Anak : oh iya bang, kalo batagor jual gak?
  • Abang-abang : UDAH PERGI SANA !!!

selesai~

yaudah gitu aja, namanya juga cerita pendek.. 😀 mungkin kalau kalian ada ide lain bisa kirim ke email gw di [email protected] ya, dengan judul email “Cerita Singkat” dan isi pesannya ceritanya itu 🙂

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Back to top button
Advertisment ad adsense adlogger