Celoteh

[Celoteh] Kadang, Pemerintah Indonesia Itu LEBAY !!

Lebay by einzzanz (via deviantart)
[Just for Indonesian only, sorry for my friend from outside Indonesia >.<]

Yap.. dari judulnya sudah ketahuan !! Gw bakal celoteh tentang pemerintah (lagi).. gak ada habis-habisnya ya ngomongin pemerintah Indonesia :v *tubir kejelekan Indonesia mulu lu ja, yang bagus-bagusnya lah* .. wait wait.. INDONESIA ITU UDAH BAGUS BUANGET !! (capslock meenn!, kalau ngomongin ke bagusannya Indonesia, bakal banyak halaman ini blog gw) jadi mending kita omongin ke jelekan Indonesia supaya negara kita tercinta ini “Indonesia” menjadi negara yang lebih baik lagi.. amiin~

OKEEEYY~!!

LU TAU BERITA MAKANAN YANG LAGI ANGET ANGET INI.. apa cuuuh~ YAAA.. MIE SAYANG.. eh MIE SAMYANG !!

Seharusnya gak masalah kalau misalnya makan itu mengandung babi (entah itu DNA atau kaldunya), dan kenapa pemerintah atau BPOM harus ngelarang makanan yang mengandung babi itu? untuk “membasmi” makanan dari kaum islam supaya HALAL gitu?? GAK PERLU .. Yang perlu di koreksi yaitu makanannya di kemasan ditulis “makan iniย mengandung babi“, jadi orang-orang tau kalau makanan itu mengandung Babi atau daging lainnya (yang tidak Halal menurut pandangan Islam).

INDONESIA ITU NEGARA KESATUAN, ada ISLAM, KRISTEN, HINDU, BUDHA, DLL, kalau lu orang Islam, di Al-Quran udah dikasih tau kalau sebagai umat Muslim dilarang makan-makanan yang tidak halal yaitu termasuk yang mengandung Babi. NAH kalau lu makan makanan itu ya berarti LU GAK PUNYA OTAK, yang penting kesadaran diri aja kalau lu umat Muslim ya JANGAN MAKAN ITU, kalau lu umat Kristiani atau umat beragama lainnya (selain Muslim) up to you~

Yang penting sih, KESADARAN DIRI AJA. Dan kenapa ngelarang peredaran makanan kemasan yang mengandung daging babi? emang selain umat Muslim, umat beragama lainnya gak boleh gitu makan kemasan yang mengandung daging babi? pelit amat luuu, suka-suka mereka (yang non muslim) lah !!

Kalau kalian ada uneg-uneg tentang artikel ini, silahkan berkomentar, gw membebaskan seseorang berkomentar di celotehan gw dengan syarat HARUS MEMATUHI UNDANG UNDANG IT, yang sopan ya bro kalau mau komentar ๐Ÿ™‚

Oke, segitu aja celotehan gw kali ini, ketemu lagi di celotehan berikutnya *gk tau kapan* :3

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

2 Comments

  1. Saya pernah nonton suatu channel di youtube tentang larangan makan babi, dan ada hal lainnya. Selain islam yg melarangnya, agama lain juga melarangnya. Tonton aja Dr. Zakir Naik di youtube min hehe supaya lebih tau.. ? dan sya liat malah di kitab umat kristen banyak letak ayat dimana babi dilarang konsumsi

    1. makasih udah komen ๐Ÿ™‚

      ya kalau emang dilarang ya jangan dimakan dan kalau gak dilarang ya terserah, jadi intinya kan sadar diri aja, betul kan ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Back to top button
Advertisment ad adsense adlogger