Celoteh

[Celoteh] Body Shaming Saat Kumpul Keluarga

TAU KAN MAKSUD GUA !!

iih, kamu kok kurus sih, emang gak makan?“, “ih, kamu gendut ya sekarang“, “rambutnya keriting yaaa sekarang“, “kok sekarang hitaman ya?” dan perkataan lainnya.

Maap niiih.. om/tante/mas/mba.. coba deh kalo mau NGATAIN orang, diliat dulu kondisinya orang itu gimana, apa lagi banyak pikiran kah, atau sakit kah, atau apakah gitu, jangan langsung NGATAIN aja itu mulut tanpa dipikir.

Katanya SAUDARA, tapi kok gak paham kondisi SAUDARAnya? Kalau paham seharusnya ya gak usah di KATAIN dong? Iya kalau orangnya enak, kalau baperan atau lagi banyak pikiran terus orang itu langsung cabut atau ngatain anda balik? Tolonglah dipikir dulu kalau mau ngomong.

Contoh, kurus bukan berarti gak atau malas makan, tapi bisa jadi emang badan dia sakit makanya efeknya gak bisa gemuk, atau yang gemuk, mungkin emang gennya dia yang makan dikit tapi cepet gemuk badannya dan bukan gak mau olahraga atau apa, ya tapi gen orang beda-beda HOI !! PAHAM DIKIT APA JADI MAKHLUK !!

Orang itu juga gak mau kok kalau terlalu kurus atau gemuk, tapi dia juga mikir balik dan kalo dia mikirin terus duh badan gw gini-gitu, kepikiran terus, yang ada sakit atau apalah cuma buat nyesuaiin CANGKEM LO itu.

Udahlah cukup ngatain orang, ngatain badan orang saat kumpul-kumpul besar, emang anda sendiri mau dikatain? “waah, janda/duda ya tante/om sekarang? selingkuh ya salah satu terus cerai?” atau “waaah, kayanya kemarin pasagannya bukan ini? cerai trus nikah lagi ya? makanya jangan selingkuh“, MAU DIGITUIN LO.. HAH !!

Tolonglah, dan buat lo yang dikatain gitu, bales aja terus ajak debat atau langsung cabut aja dari kumpul-kumpul kaya gitu kalo emang lo sendiri ngerasa capek sama pertanyaan itu.

Cheers 🥂

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Back to top button
Advertisment ad adsense adlogger