Celoteh

[Celoteh] Cari Lamaran Kerja Online yang ‘up to date’ dan yang ‘tidak malas’

This article is for Indonesian only | Saya tidak dibayar untuk artikel ini

Hi guys~! *halah*

Sesuai judul, oke.. gini, mungkin buat kalian yang belum tau cari kerja online itu dimana sih dan cuma taunya platformnya itu-itu aja, gw mau ngasih tau sefruit website nih buat yang mau cari kerja online. Lu biasanya cuma tau web Jobstreet sama JobsDB kan palingan, karena emang itu yang terbesar di Indonesia bahkan seluruh dunia. Nah tapi ada minusnya juga dan kadang ada aja yang prosesnya lama atau dicuekin gitu sama staff/karyawan yang pasang di website tersebut.

Di website yang gw kasih tau ini yaitu Kalibrr (klik tulisannya buat daftar) bisa dibilang up to date dengan sistem yang dipunya. Kalau lu liat di Jobstreet/JobsDB, lu cuma liat informasi perusahaan itu cepat atau lambat prosesnya, apply dan tes, nah, gak ketauan lu diterima atau gaknya, *ya meskipun ada juga yang dapet undangan Interview via Jobstreet* tapi disitu gak dikasih tau lu ditolaknya, nah di Kalibrr ini, penting banget tuh informasi kaya gitu dan perusahaan yang pasang lowongan disitu juga bisa dibilang gercep lah buat ngasih info lu diterima atau gaknya.

Hal yang enak lainnya dari Kalibrr itu perusahaan yang masang disitu juga gak asal pasang aja kaya di Jobstreet/JobsDB, disitu ada proses verifikasi dan kalau perusahaan itu benar dan mungkin sering login untuk cek aktifitas di website Kalibrr, perusahaan itu akan dapet badge Verified Corporate yang menandakan perusahaan itu gercep dalam menangani lamaran. Oh ya, udah gitu di Kalibrr perusahaan yang masang lowongan disitu gak ecek-ecek lho! mulai dari Startup sampai perusahaan besar juga ada disitu.

Dan selebihnya, yaa sama kaya website pencarian lowongan lainnya.. hehehehe 😊

Oke buat yang mau daftar bisa klik tulisan Kalibrr-nya yaaa~ 😉

じゃ~バイバイ~

Tags

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo


*NB: Laporan error tanpa screenshot akan diabaikan. / Error report without screenshot will be declined

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Advertisment ad adsense adlogger