Celoteh

[Celoteh] Tipikal Orang Indonesia

*diperbarui: 2 Januari 2018*

Gak cuma Jepang, Indonesia itu beragam keunikan, beragam keindahan, beragam kelucuan dan beragam kreatifnya. Saking banyaknya keberagaman itu, muncul lah sifat yang NGESELIN, ya contohnya kaya yang dibawah ini:

  • Udah tau macet, tapi masih aja nyelip-nyelip dipinggir sampai naik ke trotoar pejalan kaki (buat motor), giliran jalanan lancar, lu jalan nyantai seenak jidat di tengah-tengah, mana nyelip-nyelipnya? takut jatooh HAH ??? dasar CUPU beraninya nyelip-nyelip saat macet doang. Udah gitu kalo mau jalan pelan di pinggir dong!
  • Ngerokok seenak jidat di jalan, gak mikir orang dibelakang. Kalo kelilip kena abu rokok gimana anjaaaayy!! PERIH SETAAAAAANN
  • Siapa cepat dia dapat, gak mau tau itu lansia atau orang tua + anak kecil atau orang yang lagi capek. Gak penting itu kursi prioritas atau apa, yang penting duduk dan gak capek.
  • Dulu mintanya “diadain versi online/streaming”, sekarang udah dikasih versi online/streaming mintanya malah versi offline. Gw sleding lu.
  • Masih ngomongin Online/Offline, kendaraan sekarang udah bisa Online, lu masih berkutik dengan Offline. Giliran penghasilan sedikit, lu nyalahin mereka yang kendaraan Online. LU AJA YANG GAK PINTER !! KENAPA GAK GABUNG SAMA MEREKA YANG ONLINE BIAR PENDAPATAN LU LEBIH DARI YANG OFFLINE. KAN DEMI PERUT !!!
  • Dagang di trotoar, yang disalahin orang pejalan kaki karena banyak orang yang lewat sana.
  • Dateng pagi pagi buta (jam 5an) buat ambil nomor antrian, dan seketika antrian langsung penuh padahal loket dibuka kisaran jam 8/9 pagi.
  • Kalo pusing ngerokok, daripada beli cemilan yang seharga rokok.
  • Pilih jalan yang lancar, gak mau tau itu jalur khusus atau bukan, yang penting cepet sampai
  • di Jalan pertigaan/perempatan, belok kiri boleh langsung belok tanpa harus ikuti lampu lalu lintas, tapi arah belok ke kiri malah di hadang sama kendaraan yang mau lurus atau belok kanan.
  • Udah ditulis secara jelas, tapi masih nanya juga, padahal jawabannya udah ada di tulisan itu.
  • Kubu pengen nonton cepet-cepet, gak mau tau itu HD atau SD yang penting nonton vs Kubu pengen nonton yang harus HD, gak mau tau kapan rilisnya, yang penting gw punya HDnya

Ah.. udah segitu dulu, nanti kalo ada bahan lagi, gw posting lagi disini.. dan kalo kalian ada tambahan, silahkan komentar di bawah, nanti biar gw tambahin di dalam artikel ini, dengan syarat nama harus nama jelas/asli/panggilan, gak pake nama samaran, emang lu kata blog gw ini Insert Investigasi pake nama samaran :v

Tags

Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

3 Comments

  1. Hampir semua sudah disebutin sama TS.
    Tapi yg paling kronis itu Budaya Membaca.
    Mau lari ke sosial media, forum, Jual Beli online, atau Real World sekalipun.
    Pasti nemuin orang yg masih nanya, padahal udah jelas jawabannya sudah ada ditulisan itu.
    Kadang ingin berkata kasar ?

    P.S : Tolong bang pradja add The GazettE di List. Entah itu BD Final Dogmatic Trois atau Burst into Blaze 3.
    Dua-dua nya jga bokeh…eh boleh maksud saya ? (Berharap) ?

  2. mau tau yg paling mantap?
    “jangan mengkritik, emang lo bisa buat sesuatu (entah anime, game, dll)”
    ini yang paling wow

    1. kalau menurut gw itu sih engga.. ya, karena kalau mau kritik, kita gak harus buat sesuatu yang harus kita kritikin itu..

      misal: lu jago main game, lu menang main game apapun termasuk kompetisinya, trus ada 1 game yang lu mainin ternyata jelek dan gak sesuai harapan, apa lu harus kritik game itu karena lu bisa buat game? gw rasa gak, karena kita kritik itu sesuai apa yang udah kita alamin, bukan apa yang udah kita buat.

      malah orang yang membuat itu yang minta pengalaman dari orang yang belum pernah membuat tapi udah punya pengalaman bermain game, untuk di kritik / diberi penilaian game itu apa bagus atau engga dan sesuai pasar/jaman sekarang atau engga 🙂

      it’s my opinion yaa ^^



*NB: Laporan error tanpa screenshot akan diabaikan. / Error report without screenshot will be declined

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Check Also

Close

SEBELUM DOWNLOAD, MOHON BACA INI

 

----------

 

BEFORE DOWNLOAD, PLEASE READ THIS

I will not answer questions about REQUEST VIDEO / WHEN THE NEW VIDEO IS UPLOADED !!

Advertisment ad adsense adlogger