Celoteh

[Celoteh] Kok Konsernya Si Ini / Itu Gak Ada?

*Disclaimer: This article is for Indonesian only, especially for Indonesian girl.

Langsung aja deh.. artikel ini ditulis sebenernya untuk kalian, khususnya cewek yang minta konser idolanya (yes boy, u know what is that).

Maaf untuk yang request konser ini, itu, konsernya artis A, B, C, dll.. Jujur kalau ada requestan kaya gitu dan saya gak bisa ngerjain, rasanya sedih karena gak bisa ngeliat idolanya di PC/Laptop/Smartphone, tapi apa daya ya emang saya gak punya dan dari sananya (baca: pintu belakang) emang gak ada yang upload.

Oh ya, rata-rata orang sana yang upload konser/pv/mv itu Laki-laki yang emang dia beli sendiri trus upload dengan sistem RAW ISO/MP4/MKV, dan kalau pun saya beli konser, ya itu untuk kesenangan saya pribadi dan mungkin akan saya share beberapa bulan kedepan untuk kalian. Tapi ya saya itu cowok, gak mungkin saya beli konser artis cowok kan.. ahahahaha πŸ˜€

Misalnya aja kaya konser yang banyak di request kaya Mamoru Miyano, Aoi Shota, The IDOLM@STER SideM, Tsukiuta, Kiramune, Uta no Prince-sama. Itu ya jarang cowok disana yang upload, dan itu emang ditujuin khusus untuk cewek yang beli DVD/Blu-raynya langsung dari Jepang. Tapi kalian tau sendiri sifat cewek & cowok itu gimana.. cowok ya bisa dibilang cuek banget kalau cewek trus kalau udah ngidol kan bisa strict banget. Udah punya DVD/BDnya, tapi kalau mau ya bisa dateng ke tempatnya buat di copy atau nonton bareng.. dan namanya juga cewek, mana ngerti sih mereka upload-upload konser gitu, atau jadiin file format ISO/MP4/MKV (kecuali cewek yang emang udah ngerti hal begituan).

Emang sih, disini ada sebagian konsernya mereka, tapi itu saya dapatnya dari seseorang yang kirim/kasih info ke saya via email kalau “kak, ini ada konsernya si x, tolong dong kecilin sizenya 10GB kegedean buat ku, trus ini linknya ya“.. Ya kebanyakan begitu.. makanya saya bisa dapat konsernya Mamoru Miyano, Aoi Shota, UtaPri, dllnya, padahal di sumur yang saya pake gak ada yang upload.

Dan satu hal lagi, biasanya cewek-cewek nih yang datang ke blog saya dan udah tau kalau konsernya tanggal segini/segitu rilis, pasti saya langsung ditagih, “kak, kapan konser ini ada, udah rilis nih.. hehehe :)” … ee aduuhh neenng~, padahal baru kemarin rilis, aku jangan dipalak doooooonngg~ gemeess deh jadinyyaaaaa…

Ya mungkin, itu aja celotehan kali ini, dan maaf kalau misalnya buat kalian para cewek dan requestannya kadang gak bisa saya proses, maaf ya.. karena emang saya gak punya dan gak ada di sumbernya >.<


Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

19 Comments

    1. WUG kan emang baru rilis 2 BD buat live mereka..

      sementara 3rd Livenya belum dirilis di BD, terus 4th Live baru 2016 kemarin perform, 5th Live tahun ini perform..

      jadi yaa bisa dibilang prosesnya lama kalo rilis BDnya mereka.. yang 1st Live aja, perform tahun 2014, rilis BDnya tahun 2015, terus yg 2nd Live, BDnya rilis 2016 kemarin, padahal performnya tahun 2015.. jadi dari managementnya sendiri emang lama sih~ πŸ™

      1. yang live 3 udah rilis kok, ada yang upload di youtube~

        bd live wug dijualnya emang suka di tahun depanin πŸ™

        udah mah di tahun depanin file versi gedenya juga gak ada yang upload :(((

          1. di blibli lumayan lengkap ko bd nya(cuma ribet aja download di baidunya) ,dari live tour 1,2,3,drama theater,festa 2014,2015..
            berharap ada yg upload festa 2016 nya disana :3

  1. Bro, aku nyari konser Idolm@ster SideM Greeting Tour 2017 – Beyond The Dream belum ada link nya y? tolong bantu upload dong.. (sambil aku jg nyari link nya)



*NB: Laporan error tanpa screenshot akan diabaikan. / Error report without screenshot will be declined

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.


Advertisment ad adsense adlogger