Ini Cerita Pendek

0

Pada sore hari (ceritanya jam 4an lah), ada seorang anak yang ingin jajan tahu bulat dan dia bertemu sama abang dengan “mobil gerobak tahu bulat” :

  • Anak : bang, jualan tahu bulat ya?
  • Abang-abang : Gak dek
  • Anak : lah ini abang pake mobil gerobak tahu bulat, berarti abang jualan tahu bulat dong?
  • Abang-abang : mobil tahu bulat yang sama kaya gini dek
  • Anak : abang kenapa gak jualan tahu bulat?
  • Abang-abang : ya gak kepengen aja dek
  • Anak : kenapa gak kepengen, kan saya pengen jajan
  • Abang-abang : gak ada minat, lagian ini bukan mobil tahu bulat, udah sana pergi
  • Anak : terus kenapa abang pake mobil tahu bulat?
  • Abang-abang: dibilang MOBIL TAHU BULAT YANG KAYA GINI DEK
  • Anak : jadi abang gak jual tahu bulat nih?
  • Abang-abang : ENGGA, UDAH SANA PERGI
  • Anak : yaah.. yaudah deh
  • Abang-abang : *diam*
  • Anak : oh iya bang, kalo batagor jual gak?
  • Abang-abang : UDAH PERGI SANA !!!

selesai~

yaudah gitu aja, namanya juga cerita pendek.. 😀 mungkin kalau kalian ada ide lain bisa kirim ke email gw di halo@pradjadj.com ya, dengan judul email “Cerita Singkat” dan isi pesannya ceritanya itu 🙂

About Author

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave A Reply