Celoteh

[Celoteh] Dear Cewek, Jangan Coba Ngomong Kaya Gini

"Gw bakal ngelakuin hal apa aja deh"

Pliiiss… jangan ngomong kaya gitu ke orang yang baru dikenal beberapa bulan.

Kenapa gw bikin celotehan kaya gini? Ya, gw kasian aja kalau ada cewek yang bakal dijahatin sama cowok kalo dia ngomong kaya gitu untuk kebutuhan dianya (si cewek) sendiri kalo kepepet.

Awalnya, ada temen cewek (yang baru dikenal beberapa bulan lah sama gw), dia minta tolong buat pinjemin dia duit sebesar x Juta untuk biaya ******** (maaf gak bisa gw sebut untuk apa, tapi untuk hal yang positif, kata dia bilang ke gw). Pengen sih gw bantuin, tapi ya karena emang lagi gak ada duit, jadi gak bisa bantu.

Oke, balik ke hal utamanya, kalo misal dia ngomong kaya gitu ke cowok yang gak baik, lu tau sendiri bakal jadi kaya gimana? entah diajakin ena-ena atau apalah, demi dia bisa dapetin hutangan.

Jadi, tolong dijaga mulut, ketikan dan pikirannya sebelum bertindak ya..

Untung gw cowok baik-baik, jadi gw kasih tau ke dia “jangan ngomong kaya gitu, kalo ketemu cowok jahat, abis looh” eh tapi dia malah bilang “gapapa kak, cowoknya ke lu ini” …

ADUUUUUUHHH


Related Article

Pradja DJ

M untuk Mini dan W untuk Wumbo


*NB: Laporan error tanpa screenshot akan diabaikan. / Error report without screenshot will be declined

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Advertisment ad adsense adlogger